Hadiah Dari Kak Fadel

Maaf pemirsa, modelnya lagi tidur ;D

Temans, lihat nih.. Sedja dapat hadiah baju lho dari Kak Fadel. Kak Fadel itu adiknya teman mama yang namanya tante Nino. Harusnya sih dia dipanggil Om Fadel, eh tapi kasian..ketuaan ;D. Kak Fadel kan masih kelas 4 SD, dia gak mau dipanggil ‘om’.

Oh iya, baju hadiah dari Kak Fadel ini adalah baju nuansa ‘girly’ Sedja yang pertama. Sedja cantik kan, temans? Habis dipakaikan baju sama mama, Sedja langsung tidur. Zzzzz..

Sarung tangan yang sebelah terlepas lagi..heheh

Sedja dapat 2 lembar baju nih.. warna merah muda dan merah putih.

Makasih ya kak Fadel ^__^

14 thoughts on “Hadiah Dari Kak Fadel

  1. Waaah… bajunya cantik-cantik… Sedja pake baju itu juga bertambah cantik… Jadi gemes deh kak Vista mau gendong Sedja…. Andai saja Sedja ada di samping kak Vista…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s