Membaca, Yuk

Teman-teman, di postingan sebelumnya Sedja bilang kalau Sedja suka ke toko buku, kan? Sebenarnya gak cuma hobby ke toko buku. Sedja suka juga baca buku.

Ini Sedja waktu masih kecil, sama Papa (sama Mama dan tante Amel juga) pergi ke Gramedia Makassar.

Ini Sedja waktu masih kecil, sama Papa (sama Mama dan tante Amel juga) pergi ke Gramedia Makassar.

Ini di toko buku Bookland, Mataram

Ini di toko buku Bookland, Mataram

Serius membaca buku cerita islam: Ibnu Sina

Serius membaca buku cerita islam: Ibnu Sina

Serius membaca buku cerita islam: Ibnu Sina

Serius membaca buku cerita islam: Ibnu Sina

Serius membaca buku cerita islam: Ibnu Sina

Serius membaca buku cerita islam: Ibnu Sina

Nah, teman-teman juga ya. Sejak kecil harus rajin membaca, supaya pengetahuan bertambah banyak. ^_^ Hihihi… padahal Sedja belum bisa membaca.

Oiya, Sedja juga suka baca Al Qur’an, lho…

Sedja ikut tadarus sama mama ^_^

Sedja ikut tadarus sama mama ^_^

 

Mulai Berdiri Sendiri

Hari ini tanggal 17 November 2012, Sedja sudah benar-benar bisa berdiri sendiri tanpa bantuan. Hehehe.. agak telat sih, tapi gak apa-apa. Yang penting gak pernah berhenti belajar. 🙂 Sebelumnya Sedja kalau berdiri perlu ada yang dipegang. Berjalan juga masih berpegangan di pinggir meja, tempat tidur, atau dinding.

Soal Sedja yang telat bisa jalan ini sudah sering ditanyakan ke dokter, kakek-neneknya, tante, paman, bibinya, dll. Tapi semua bilang, “normal, kok”. Hehehe.. tapi biarpun agak telat berdiri, tapi ada 1 kelebihan Sedja: giginya sudah baaaanyak sekali. Hihihi.. Jadi kalau senyum, Sedja manis sekali. 😛

Foto-fotonya nyusul yaa. 😀

Update: siangnya, jam 11.30 Sedja langsung belajar melangkah tanpa dipegangi. Sudah bisa jalan hingga 5 langkah. 😛

Update 2: magribnya, Sedja langsung ikut shalat magrib sama mama. Hihihi.. ini fotonya:

Ujian Promosi Doktor

Halo teman-teman! Sudah lama sekali rasanya Sedja gak ngeblog ya? Soalnya papa lagi sibuk sama website Cara cepat hamil, dan mama sibuk urusin lomba. Hehehe…  Eh, pas sempat ngeblog langsung bikin postingan tentang ujian doktor 😆 Jangan kaget dulu dong, yang ujian pastinya bukan Sedja dong.. TK aja belum.hihihi. Jadi ceritanya tanggal 27 Desember 2011 kemarin (kebiasaannya Mama tuh..kemarinnya lama banget), Atok Sedja ikut ujian, namanya Ujian Promosi Doktor. Tempatnya di Fakultas Hukum-Unhas. Kecil-kecil gini sedja udah pernah jalan-jalan ke kampus lho 😉

Abis shalat dzuhur kita rame-rame berangkat ke Unhas. Ada atok (ya iyalah!), ninik, Papa, Mama, Uak Andy, Uak Diyah, dan Kakak Apoy. Abang atul (Adiknya kak apoy) dan Umminya gak ikut, kalau Abinya kakak apoy ikut..tapi telat dia. Jadi kita berangkat tuh yaa pakai baju seragam warna biru. Cantik lho! Sedja dan kk Apoy juga kebagian baju seragam.

Langsung aja yaa foto-fotonya 😉

Sebelum ujian dimulai. Sedja gak mau duduk diam nih..hehe

Sebelum penguji datang, Sedja masih bisa duduk-duduk bentar nih di ruang ujiannya. Istirahat bentar 😉 Soalnya kalau ujiannya dah mulai nanti, Sedja dan kk Apoy harus nunggu di luar. Hiks 😥 Padahal kan Sedja pengen lihat atok yang lagi ujian..

Di luar Sedja dipangku sama Mama, Uak Diyah ngejagain kk Apoy. Kita makan kue, main-main, sampai bosan..sampai Sedja ngantuk..sampai kk Apoy bosan nunggu terus dia… Continue reading

Sedja Unjuk Gigi

Teman-teman, seminggu ini Sedja sakit. Demam, batuk, pilek. Jadinya ndak sempat posting lagi di blog. 😦
Tapi sebenarnya kemarin itu sempat sehat sedikit, jadi langsung dimanfaatin sama papa sama Sedja buat foto-foto. Terutama foto-foto giginya Sedja, soalnya sekarang Sedja sudah punya 4 gigi. Hehehe.. 😀 (Siapa yang mau digigit sama Sedja?)

Nah, ini dia fotonya. Tapi 2 dulu yaa, yang lainnya nyusul. 😛

Sedja Unjuk Gigi

Continue reading