Tentang Sedja Haerani

Bolehlah Papa dan Mama mejeng dikit di blognya Sedja ;D

Halo semuanya ^__^

Saya Sedja Haerani Putri. Biasa dipanggil Sedja atau Rani. Sedja lahir di Makassar, tanggal 27 April 2011. Bosan jadi idola di blognya Papa dan Mama, akhirnya di awal tahun 2012 Sedja memutuskan untuk membuat blog sendiri. Maunya sih pakai domain sendiri, biar keren gitu kayak blognya papa dan mama. Sedjahaerani[dot]com? kurang keren apa coba? eheuumm.. tapi cring-cringnya keburu abis dipakai beli popok, tissu basah, bubur promina, minyak telon, sleek detergen…eh iklannya over ya? hehe.

Ngeblognya sih memang baru dimulai, kopdarannya enggak dong! Sedja udah sering kopdaran sama sejumlah blogger senior (baca: usia bloggernya >8 bulan..wkwkwk). Apalagi kopdaran sama om-om dan tante-tante dari Komunitas Blogger Makassar, widiihh! bisa tiap hari! ;D

Blog ini Sedja buat untuk jadi tempat penampungan sementara foto-foto Sedja yang sudah bikin penuh harddisknya papa. Dulu sih rencananya foto-foto ini mau dicetak terus dipasang di album foto, tapi ternyata eh ternyata fotonya Sedja kebanyakan! Cring-cringnya gak cukup buat nyetak foto, kan tadi udah abis dipakai beli popok, tissu… *eh? repost ya gan?

Jadi demikianlah penjelasan (singkat) tentang blog ini dan orang yang ada di belakangnya. Lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Kalau ada pertanyaan untuk Sedja, bisa melalui komentar di blog ini.

Budayakan komentar, Gan!

15 thoughts on “Tentang Sedja Haerani

  1. Halo Sedja…
    Keren sekali blognya..
    Dan Sedja juga sangat cantik dan menggemaskan..
    Selamat buat Papa dan Mama Sedja yang sudah membuat blog cantik ini ya..๐Ÿ™‚
    Sukaaa sekali dengan tampilannya..
    Eh, panggilnya jangan Pakdhe, itukan panggilan untuk orang Jawa. Panggilnya Pakwo aja ya.. hehe..๐Ÿ™‚

  2. salam kenal, Sedja
    wuih, Yangti Ly gemezz banget lihat fotonya Sedja
    salam juga utk Papa dan Mama ya sayang ….
    Semoga blognya Sedja hapdet terus , jangan niru Yangti Ly ya nak…..yg suka males hapdet …๐Ÿ™‚
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s