Ujian Promosi Doktor

Halo teman-teman! Sudah lama sekali rasanya Sedja gak ngeblog ya? Soalnya papa lagi sibuk sama website Cara cepat hamil, dan mama sibuk urusin lomba. Hehehe…  Eh, pas sempat ngeblog langsung bikin postingan tentang ujian doktor😆 Jangan kaget dulu dong, yang ujian pastinya bukan Sedja dong.. TK aja belum.hihihi. Jadi ceritanya tanggal 27 Desember 2011 kemarin (kebiasaannya Mama tuh..kemarinnya lama banget), Atok Sedja ikut ujian, namanya Ujian Promosi Doktor. Tempatnya di Fakultas Hukum-Unhas. Kecil-kecil gini sedja udah pernah jalan-jalan ke kampus lho😉

Abis shalat dzuhur kita rame-rame berangkat ke Unhas. Ada atok (ya iyalah!), ninik, Papa, Mama, Uak Andy, Uak Diyah, dan Kakak Apoy. Abang atul (Adiknya kak apoy) dan Umminya gak ikut, kalau Abinya kakak apoy ikut..tapi telat dia. Jadi kita berangkat tuh yaa pakai baju seragam warna biru. Cantik lho! Sedja dan kk Apoy juga kebagian baju seragam.

Langsung aja yaa foto-fotonya😉

Sebelum ujian dimulai. Sedja gak mau duduk diam nih..hehe

Sebelum penguji datang, Sedja masih bisa duduk-duduk bentar nih di ruang ujiannya. Istirahat bentar😉 Soalnya kalau ujiannya dah mulai nanti, Sedja dan kk Apoy harus nunggu di luar. Hiks😥 Padahal kan Sedja pengen lihat atok yang lagi ujian..

Di luar Sedja dipangku sama Mama, Uak Diyah ngejagain kk Apoy. Kita makan kue, main-main, sampai bosan..sampai Sedja ngantuk..sampai kk Apoy bosan nunggu terus dia…

Kk Apoy lagi nangis

Nangis!

Kk Apoy lagi nangis tuh di depan pintu ruang ujian. Untung aja ujiannya baruuuu aja selesai😀

Hasil ujiannya gak langsung diumumkan sih, jadi ada istirahatnya dulu. Makan-makan…yeayyy!! Sedja dan kk Apoy boleh masuk ke ruang ujian selama jam istirahat ini. Eh iya, Sedja sempat foto sama idola Mama lho. Mama tuh ngefans sama temannya Atok ini, namanya Prof. Dr. Veni Hadju, M.Sc, PhD. Ini nih foto kita:

Prof.Dr.Veni Hadju,M.Sc,Ph.D - yang disebelahnya Mama..

Jam istirahat habis, Sedja dan kk Apoy keluar lagi deh. Eh gak, ternyata sedja boleh duduk di dalam, kan Sedja udah bobo ^o^. Bye bye kk Apoy..heheheh.. Alhamdulillah, Atok lulus. Selamat ya atok, udah lulus S3nya..sekarang namanya jadi DR. Atok, dong? eh bukan ya??pokoknya selamat deh udah jadi doktor.

foto bareng ^o^

Gimana dengan teman-teman? Apa pernah menghadiri ujian seperti ini juga? Cerita dong😉

14 thoughts on “Ujian Promosi Doktor

  1. Waa..sedja mantap nih..Tante Diena *ceile, tante… -__-“* juga pernah ikut ujian beginian lho..tapi kayak Sedja juga, hanya ikut meramaikan..hehehe.. Waktu itu abi-nya Tante Diena yang ujian, tapi di UIN, bukan di Unhas, trus acaranya malam, bukan siang.. Seru juga yah!
    Eh, baru nyadar lho, kalo Kak Apoy itu perempuan yak? Selama ini kirain laki-laki.. Hehehe…:D
    Sedja nanti di Balikpapan jangan nakal yaah.. Eh, kapan jalan2 ke rumah? :’)

  2. Selamat yaa.. buat Atoknya Sedja. Seneng banget bacanya, sambil berdoa panjang banget semoga Ibo cepet ujian doktornya juga… Ayo cepetan ibo! *menyemangati diri sendiri😛

  3. Selamat ya Atoknya Sedja.. alhamdulillah semoga makin semangat berkarya.
    Oya, mama Sedja, dirimu ngefans sama sepupuku. Itu tuh (Prof. Veni Hadju) ponakan ibu saya. Dekan di FKM dulu kan (eh atau masih ya .. hehehe). Koq bisa ngefans?

  4. Aduh, tutup muka ah, malu sama Atoknya Sedja udah S3, Tante sampai sekarang masih puas aja dengan S1, hhehehe..
    Moga Sedja nanti juga bisa kuliah setinggi Atok, ya ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s