Betapa Kompaknya Kita

Kompak kan kita ini... ^^

Kita ini emang benar-benar kompak ya? ;D

Sedja bobo terus pasang gaya. Papa datang langsung bobo disebelah Sedja, ngikutin abis gaya Sedja. Mama yang melihat peristiwa ini langsung buru-buru ambil hp, motret kita pakai kamera di hpnya.

Papa, jangan tindis tangan sedjaaaa

Begitu terus siklus kekompakan kita. Papa makin eksis dengan foto-fotonya bareng Sedja. Mama makin gak keliatan karena di balik kamera melulu ;D Nanti dah ya, Ma…Pa.. kalau Sedja sudah bisa motret, Sedja foto Mama dan Papa😆

26 thoughts on “Betapa Kompaknya Kita

  1. Aku juga punya foto-foto kayak gitu, tidur sama ayah dengan gaya sama, tapi bener-bener nggak disengaja. Sayangnya pas Mama obrak-abrik lagi di laptopnya, foto-foto itu udah nggak ada. Sedih, deh.. T^T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s