Palbas Serigala, Makanan Favorit Sedja

Postingan foto-foto ulangbulan selanjutnya nyusul nanti ya, temans.. ^^

Sedja mau cerita dulu nih. Cerita tentang makanan favorit Sedja. Apa lagi kalau bukan Palbas Serigala! ;D

Palbas Serigala, 100% Daging Lokal

Jadi sejak masih di dalam perut Mama nih yaa.. Sedja tuh sukaaaa banget sama yang namanya Palbas Serigala. Padahal dulu-dulunya sebelum ada Sedja, Mama gak pernah nyobain makanan ini, apalagi sampai bilang ‘suka’. Hahaha.. Pokoknya waktu hamil Sedja, tiap hari Mama makan palbas. Pagi pas berangkat kuliah, singgah dulu makan palbas. Terus ntar siangnya makan disana lagi. Malamnya sekitar jam-jam abis Maghrib, Mama minta dianterin Papa pergi makan palbas (lagi) ;D

Kita sampai terkenal lho sama pelayannya di sana..wkwkwkwk..

Mama, makan palbas 3x sehari...wkwkwk

Kalau ibu-ibu hamil lain kebanyakan pengen makan macam-macam, atau sering ganti-ganti makanan favoritnya.. Mama Sedja enggak. Ituuuu melulu, palbas serigala ^^. Buat yang mau lihat palbas serigala itu seperti apa, nih Sedja kasih fotonya:

Palbas ini singkatan dari Pallubasa. Dinamakan Palbas Serigala karena warungnya bertempat di Jalan Serigala. Jadi bukan karena pakai daging serigala lho ya..heheh. Palbas ini terbuat dari daging kerbau, kelapa yang disangrai, dan kuahnya kaya akan rempah-rempah. Habis makan palbas badan tuh rasanya langsung angeeeett banget! (Sedja juga ngerasain lho pas lagi di dalam perut Mama). Kalau yang komplit sama telur ayam kampung itu namanya alas.

Palbas+Telur itu namanya ALAS

Udah ya temans, ceritanya kok jadi panjang gini😆

Waktu masih di dalam perut mama, makanan favorit teman-teman apa? Sharing sama Sedja dong… ^^

16 thoughts on “Palbas Serigala, Makanan Favorit Sedja

      • Jangan ilfil liat kuning telurnya,budhe niq. Justru itu yang bikin rasanya makin maknyus. Mama Sedja eh Mama Rani..eh sama aja ah! waktu pertama kali coba juga geli2 liat orang yang pesan campur kuning telur..eh pas sekali nyoba, malah doyan dia ;D

  1. saya kira dari daging serigala di jalan kerbau…maaf masih newbie …:D

    pengen nyoba saya,,,, nantilah kalo balik ke makassar…mau jalan2 ama serigala…eh…jalan2 di jalan serigala…

    • ya ampuuuuunn..pakdhe hemii belum pernah makan palbas serigala???
      hihihi..keseringan makan konro kalii makanya gak sempat liat2 palbas.
      Kalau mama sedja sih lebih suka palbas dibanding konro.

      Asyik!!!jadi kapan pakdhe hemii mau traktir kita makan palbas? #eh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s