Sedja Mau Bobo Bertiga

Makassar, 30 April 2011

Pukul 3 dini hari.. Ruangannya dingin banget. Huu, pantes aja. ACnya nyala toh.. Sedja haus, mau mimi. Tapi semuanya udah pada bobo. Sedja bobo di ranjang bayi, pas di samping ranjang Mama. Papa di ranjang satunya. Jadi ruangan ini ada 3 ranjangnya nih, buat 3 pasien. Kebetulan gak pasien lain selain Mama sejak tanggal 26 April (hari pertama Mama masuk RS), jadi tempat tidur yang lain dipakai Papa deh. Nah, ninik lebih suka tidur di lantai. Ninik bawa kasur lipat dari rumah. Gak mau tidur di ranjang katanya, dekat AC sih.

Sedja lagi bobo nih..

Sedja nangis biar ada yang tahu kalau Sedja mau mimi. Terus Sedja dengar suaranya Mama. Mama panggil Ninik dan Papa, minta tolong bawain Sedja ke sampingnya. Soalnya kan Mama belum kuat bangun, perutnya pasti masih nyeri banget. Akhirnya Papa bangun setelah dipanggil sama Ninik (Ninik dengar suara Mama, tapi kasian..Ninik baru aja bobo,jadinya Ninik panggil Papa deh), Sedja dipindahin ke ranjangnya Mama. Slurp slurp.. lezatnya.. Sedja lagi mimi nih..

Pas udah selesai mimi, Sedja gak mau tidur. Masih aja nengok sana sini. Mama takut Sedja jatuh, soalnya kan gak ada yang jaga di pinggir ranjang. Sedja nangis lagi (ini maksudnya biar ada yang bangun, Papa atau Ninik lah..). Mungkin Mama mau minta tolong diambilin bantal. Papa bangun, tapi gak bawain bantal. Eh, langsung tidur disamping Sedja. Ini dia yang Sedja mau! Bobo bertiga ^_^

Mama sempat fotoin kita nih…

Bobo bareng Papa

Abis foto-foto bentar. Sedja mau mimi lagi. Tapi karena disamping kiri Sedja ada papa yang lagi bobo. Jadinya Mama sama Sedja muter arah bobonya deh..Hehe.

3 thoughts on “Sedja Mau Bobo Bertiga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s