Gunting Rambut Ramai-ramai

Makassar, 4 Mei 2011 (Eh iya, ini hari kelahirannya kk Osar kan?)

Rumah ramai banget waktu itu. Ada teman-temannya Papa, Mama, plus bapak-bapak haji yang sering shalat di masjid. Ada Nenek Fau, Bibi Nur, dan Kak Yusti juga lho. Mereka ini keluarganya Sedja yang udah datang jauh-jauh dari Dompu-NTB.

jangan banyak-banyak guntingnya yaa..hehe

Lanjut ceritanya yaaa.. Sedja juga cium aroma masakan nih. Ada acara apa ya? Pas jam 4, kamar tiba-tiba penuh sama tumpukan kado *woww!! ini yang Sedja suka.heheh*. Nenek Fau dan Ninik datangin Sedja, pakein Sedja baju yang cantik banget. Ternyata itu baju yang dijahitin spesial sama Nenek Fau untuk acara Sedja ini. Acara apaan sih? *masih belum ngerti juga*

Sedja digendong Papa keluar dari kamar. Orang-orang udah pada shalawatan. Ooo..rupanya hari ini Sedja diakikah. Rambut Sedja digunting ramai-ramai sama mereka (masing-masing gunting sedikit aja kok). Nah, setelah selesai gunting rambut, kita pada tadarrusan. Habis itu makan-makan deh ^__^

Pas tamu-tamunya pada pulang. Sedja langsung ke acara inti. Yap! Buka kado ;D

6 thoughts on “Gunting Rambut Ramai-ramai

  1. DApet banyak ga rambutnya Rani..?/
    Dulu waktu Olive sedikit sekali,soalnya rambutnya ga ada an,tipis pula..
    Hiks..ga ada foto pas gunting rambut,harddisknya rusak ga bisa di buka,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s